Sabtu, 21 April 2012

kisah cinta watini

cinta bagiku adalah sebuah ketulusan hati,cinta bagiku adalah sebuah harapan, harapan yang selalu ingin menuju pada kebahagiaan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sering kali hati ini jatuh cinta kepada setiap orang yang bisa membuat hatiku bergetar,,,,,,,,,,,,,,,,,,, tetapi tak semuanya bisa masuk dalam perangkat hati ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

dulu aku pernah mengharapkan cinta dari seseorang tapi ia pun tak merespon apa yang aku rasakan akhirnya berlalu demi berlalu aku melupakan dirinya......................... dan 3 bulan kemudian setelah aku melupakannyaaku kembali mengingatnya dengan melihat kenangan" photo perpisahan yang aku lihat pada sebuah laptop milik teman sekelasku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, tetapi foto nya adlah foto dia bersama perempuan",,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar